#aku

Inilah Xiaomi Mi Mix 2 Akan Ganggu Pasar iPhone 8?

Xiaomi Mi Mix 2 Akan Ganggu Pasar iPhone 8?

Xiaomi Mi Mix 2 Akan Ganggu Pasar iPhone 8?

Benarkah Xiaomi Mi Mix 2 Akan Ganggu Pasar iPhone 8? – di gelaran acara ” The Xiaomi Way of Innovation” yang berlangsung di Jakarta, Rabu kemarin, pendiri sekaligus CEO Xiaomi, Lei Jun, mengumumkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2 miliknya akan mengganggu penjualan iPhone 8 di pasar global. Benarkah demikian ?

Benarkah Xiaomi Mi Mix 2 Akan Ganggu Pasar IPhone 8

di pernyataannya di acara Itu, founder Xiaomi Itu Menyebut bahwa ponsel buatan perusahannya Itu merupakan ponsel yang dibuat dengan proses tersulit yang Sempat ia buat. Ia juga menambahkan bahwa proses pembentukan bodi ponsel memakan waktu hingga tujuh hari dan smartphone Itu dipanaskan di suhu 1.400 derajat Celcius selama 5 hari.

Seri pertama Xiaomi Mi Mix  Itu muncul di tahun 2016 dengan memakai layar full display tanpa bezel sehingga memberi Etos yang lebih luas ke layar. Ponsel ini cukup laris di pasaran, bahkan mendapat banyak penghargaan untuk desain ponselnya, Disorientasi satunya Yaitu penghargaan IDEA Gold Award tahun ini berkat teknology full display yang dianggap mengubah masa depan ponsel pintar.

Kabarnya, Xiaomi Mi Mix 2 Itu memakai RAM berkapasitas 8 GB dan rancangan uni bodinya berbahan keramik. Serupa dengan iPhone 8, rencananya Xiaomi Mi Mix 2 ini nantinya akan resmi diluncurkan di bulan Oktober mendatang.

bila kita membandingkan harganya, iPhone 8 akan dibanderol dengan harga US$ 699 hingga US$ 949, Padahal Xiaomi Mi Mix 2 akan dibanderol dengan harga lebih murah Yaitu US$ 377 dengan kualitas yang tak jauh berbeda.

Melihat tampilan keduanya, keduanya memakai teknology full display dimana Xiaomi merupakan pemegang hak paten dari teknologi Itu. Teknologi Itu pertama kali diusung oleh Xiaomi untuk perangkat terdahulunya, Xiaomi Mi Mix dengan rasio screen-to-Centeng.

  • Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4s
  • Harga Xiaomi Redmi 3 Pro dan Spesifikasi

Dengan teknologi full display Itu, perusahaan asal Tiongkok ini mendorong dua kompetitornya, Yaitu Samsung dan Apple untuk menerapkan teknologi serupa di ponsel pintar yang diusungnya.

Mengusung teknologi full display yang merupakan teknlogi terbaru di smartphone, RAM berkapasitas 8 GB, dan tentunya dengan berbagai keunggulan lainnya, apakah menurut kawan-kawan Begawei ponsel asal negeri tirai bambu Itu Bisa mengalahkan penjualan iPhone ? Kita lihat aja nanti!


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih