#aku

Inilah - Nokia 8 Versi RAM 6 GB Siap Meluncur

Nokia 8 Versi RAM 6 GB Siap Meluncur

Nokia 8 Versi RAM 6 GB Siap Meluncur

Peluncuran Nokia 8 Versi RAM 6 GB – HDMI Global Bagaikan pemegang merek dan lisensi Nokia resmi mengkonfirmasi kehadiran varian terbaru dari Nokia 8. Varian terbaru Itu memang tak mempunyai banyak Disparitas dengan varian Nokia 8 yang sudah meluncur. Hanya aja, varian terbaru ini dibekali dengan RAM yang labih besar yakni 6 GB. Sebelumnya, kehadiran Nokia 8 memang Sempat diremehkan di karenakan dihadirkan dengan hanya membawa RAM sebesar 4 GB. Nampaknya di karenakan hal Itu lah membuat HDMI Global berniat untuk meluncurkan varian RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB dari perangkat Nokia 8 Itu.

Peluncuran Nokia 8 Versi RAM 6 GB

Berdasarkan informasi yang disampaikan resmi oleh HDMI Global, versi terbaru dari Nokia 8 Itu akan diluncurkan di bulan Oktober 2017 ini. Namun, pertama-tama perangkat terbaru ini tak akan diluncurkan di seluruh dunia melainkan hanya akan diluncurkan untuk pasar Jerman aja.

Di Hepotenusa lain, selain peningkatan di RAM dan memori internalnya, versi terbaru dari Nokia 8 ini tak menemui perubahan spesifikasi lainnya. Di mana, perangkat Itu masih membawa spesifikasi yang Serupa dengan Nokia 8 yang telah dirilis yang memakai layar 5,3 inch QHD, Snapdragon 835, dan baterai 3.090 mAh. Selain itu, bodinya pun masih terbuat dari material Andal alumunium Series 6000 yang ketebalannya hanya 7,3 mm.

Seperti yang diketahui Nokia 8 versi RAM 4 GB membawa dual kamera 13 MP yang terletak di bagian punggungnya. Hal Itu pun Serupa dengan apa yang ada di versi terbaru perangkat Nokia 8 yang juga membawa dual kamera 13 MP yang terletak di bagian punggung. Sementara itu, untuk kamerea depannya juga mempunyai resolusi yang tak kalah mumpuni yakni 13 MP.

  • HTC Siap Luncurkan Ponsel Tak Berbingkai
  • Ponsel Berdesain Full-Screen Huawei Maimang 6 Diluncurkan

Peningkatan di sektor RAM dan memori internal yang dibawanya, tentu akan cukup berpengaruh di harga yang akan dibanderolkan. Dan benar aja, perangkat yang direncanakan akan meluncur di tanggal 20 Oktober mendatang ini dibanderol dengan harga 669 Euro atau setara dengan Rp 10,6 juta. Harga Itu lebih mahal 0 Euro bila dibandingkan dengan varian Nokia 8 dengan RAM 4 GB.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih