#aku

Tips Geevv Mesin Telusur Buatan Anak Bangsa


Geevv Mesin Telusur Anak Bangsa
Rafsablog.id - Kali ini mimin akan mebahas mengenai search engine atau mesin Telusur buatan anak bangsa, yang bernama Geevv.

Apa itu Geevv?
Geevv Yaitu social search engine yang mempunyai misi besar untuk memungkinkan orang-orang supaya Bisa saling membantu hanya dengan menjalankan pencarian di Internet. Geevv mendonasikan 80% pendapatan iklannya untuk mendukung program sosial di bidang pendidikan, kesehatan, dan kemiskinan.

Geevv Yaitu search engine berbasis sosial yang bertujuan untuk membagikan dampak positif kepada masyarakat dunia. Geevv ini sendiri berkomitmen untuk mendonasikan 80% pendapatan iklan untuk program sosial dan 20% lainnya untuk melonjakkan kualitas layanan dan situs Geevv.

Pembuat search engine ini bernama Azka Slimi, Yaitu mahasiswa dari Universitas Indonesia,
dan baru aja di rilis di bulan September 2016.

Dengan memakai search engine ini, kalian Bisa berdonasi Rp10 dengan hanya
satu klik hasil pencarian dan akan disalurkan untuk mengatasi masalah-masalah
sosial di indonesai seperti kesehatan, pendidikan, dan kemiskinan.

Seperti inilah tampilan awal Geevv
Geevv Mesin Telusur Anak Bangsa

Apa fitur yang terdapat di Geevv?
di dasarnya Geevv mempunyai fitur yang Serupa seperti search engine lain. Tapi keistimewaan dari Geevv, saat kita menjalankan pencarian, kita Bisa dengan cara tak langsung telah membantu Geevv mendapatkan penghasilan untuk didonasikan ke program-program sosial. Fitur yang ada di geevv Yaitu : 1. Pencarian Web 2. Pencarian Gambar 3. Pencarian Berita 4. Pencarian Video

Bagaimana tutorial saya untuk Bisa membantu Geevv untuk mewujudkan misinya?
kita Bisa dengan mudah Empati serta di gerakan Geevv dengan menjalankan pencarian di Geevv.com, menetapkan Geevv Bagaikan search engine utama, dan menyebarkan informasi mengenai Geevv kepada teman dan keluarga.

Bagaimana donasi di Geevv bekerja?
Geevv mengalokasikan 80% pendapatan iklannya untuk didonasikan kepada Mitra Program Sosial yang bekerja Serupa dengan Geevv. Jadi, Geevv tak menagih, menarik ataupun meminta uang langsung dari Pemakai. Dengan Pemakai memakai Geevv untuk menjalankan pencarian, Geevv akan mendapatkan penghasilan dari iklan. Penghasilan tersebutlah yang nantinya Geevv donasikan di program sosial. Bagaikan bentuk tanggung jawab dan transparansi, Geevv mempublikasikan laporan bulanan di website Geevv.

Darimana pendapatan Geevv berasal?
Geevv mendapatkan uang dari iklan. Kami mempunyai 3 sumber pendapatan Yaitu Geevv Ads, Rekomendasi Geevv, and Kota. Geevv Ads Serupa seperti iklan lainnya. Brands Bisa membeli keyword atau space iklan di Geevv dan Jadi partner untuk beriklan. Geevv akan mendapatkan penghasilan dari setiap klik yang dilakukan di iklan. Rekomendasi Geevv Yaitu bentuk iklan yang ditampilkan di hasil pencarian telah disesuaikan dengan preferensi pencarian. Kota Yaitu direktori kota yang menyediakan informasi mengenai bisnis lokal dan hyperlocal. bila bisnis ingin informasi perusahaannya ditampilkan di Kota, perusahaan wajib mendaftarkan diri.

Apa maksud dari Geevv Bagaikan bisnis sosial?
Geevv Yaitu bisnis sosial dimana pengukuran keberhasilan kami bukan berdasarkan pendapatan yang kami hasilkan di suatu periode, namun seberapa besar dampak positif yang Bisa kami ciptakan untuk orang-orang dan dunia.

Berapa lama laporan bulanan Bisa dipublikasikan?
Geevv membagikan laporan bulanan di waktu 3 bulan. Sehingga Community Manager kami Bisa menyebarkan dan melaporkan semua hal yang berkaitan dengan donasi dan program sosial yang bekerjasama dengan Geevv dengan cara mendetail.

Bagaimana kalkulator donasi bekerja? Kami menghitung jumlah donasi per Perkataan kunci berdasarkan pendapatan rata-rata yang kami donasikan. Jadi, saat kalian mencoba untuk Menelusuri satu Perkataan kunci, kami menetapkan Kalkulator Donasi sebesar Rp 10 setiap Perkataan kuncinya.

Apabila sobat ingin lebih tau mengenai Geevv, sobat Bisa Futuristis kesini https://www.geevv.com/pages/apa-itu-geevv


Dan apabila sobat mau bertanya langsung mengenai Geeev Bisa Futuristis kesini https://www.geevv.com/pages/kontak-kami

Untuk Mengakses Geevv, sobat tinggal ketik geevv.com di address bar di web browser sobat.
Dan jangan lupa dukung Geevv dan jadikan Geevv Bagaikan browser default soba :D

Itulah tentan Geevv Mesin Telusur Buatan Anak Bangsa.
Semoga Bermanfaat :D

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih