#aku

Tips Superhero Indonesia ini Sempat Masuk di Komik Marvel dan DC



Rafsablog.id | Puluhan tahun bertahan Jadi dua perusahaan raksasa di bidang hiburan, Marvel dan DC sudah menghadirkan banyak deretan karakter superhero yang kisahnya mendunia dan aktif Jadi atribut pop culture hingga detik ini

Dan belum banyak diketahui, ternyata keduanya Sempat menghadirkan masing-masing satu sosok tokoh superhero yang berasal dari tanah air tercinta Indonesia!

Marvel dengan tokoh Melati Kusuma serta DC dengan Sujatmi Sunowaparti.

Keduanya Yaitu superhero perempuan yang dikisahkan memegang peran penting di organisasi superhero masing-masing. Selamat menyimak!~

1. Melati Kusuma atau Komodo (Marvel)
Melati Kusuma atau Komodo
Kekuatan super: kemampuan menyembuhkan diri sendiri lebih Genjah dari manusia di umumnya; mampu bertransformasi Jadi makhluk reptil (menyerupai Komodo) lengkap dengan kekuatan, refleks, serta cakar tajam di jari-jarinya; proses transformasi wujud manusia ke reptil dan sebaliknya berada di kontrol Melati seutuhnya.

Melati Kusuma Yaitu perempuan Indonesia yang menempuh pendidikan di Universitas Empire State, Amerika Serikat

Perempuan jenius ini Yaitu mantan anak didik Dr. Connors, tokoh yang setelah itu Jadi musuh para superhero bernama lain Lizard, di universitas Itu

Melati Kusuma dikisahkan Bagaikan perempuan di kursi roda di karenakan kedua kakinya wajib diamputasi karena kecelakaan mobil yang menimpanya. Disorientasi satu murid terpandai di Universitas Empire State ini pun tertarik untuk mempelajari lebih lanjut ramuan regenerasi DNA yang sebelumnya diteliti oleh Dr. Connors. Melihat bakat yang dimiliki Melati, Dr. Connors menerima Melati Bagaikan asistennya di laboratorium untuk Memajukan penelitiannya Itu.
Melati Kusuma atau Komodo

Seusai di akhirnya mampu menyempurnakannya, Melati menguji coba ramuan Itu di dirinya sendiri dan berujung membuatnya bermutasi Jadi sosok yang setelah itu kita kenal Bagaikan Komodo dengan berbagai kemampuan super yang dimilikinya.

Melati atau Komodo setelah itu bergabung dengan The Initiative, kumpulan superhero muda yang merupakan program pemerintah.
Melati Kusuma atau Komodo

di Disorientasi satu serial di komik, Melati jelaskan bahwa Komodo, nama samarannya, berasal dari jenis Fauna reptil asli Indonesia. Selain itu, ia juga mengungkap arti dari nama aslinya yakni Melati yang merupakan nama jenis bunga dan Kusuma yang berarti bunga di bahasa Jawa.

Melati Sempat mempunyai Interaksi dengan Roger Brokeridge atauHardball, sesama anggota The Initiative yang mampu menciptakan bola energi dari kedua tangannya.

Interaksi keduanya berakhir di Hardball keluar dari tim The Initiative dan bergabung dengan HYDRA, Disorientasi satu organisasi teroris Paling Besar musuh bebuyutan para superhero. Namun setelah itu diketahui Hardball memutuskan demikian Bagaikan bagian dari rencana untuk menyerang HYDRA dari di.

2. Sujatmi Sunowaparti atau Cascade (DC)
Sujatmi Sunowaparti atau Cascade


Nama samaran: Cascade.

Kekuatan super: bertransformasi Jadi elemen air; mengendalikan dan memanipulasi air Jadi berbagai macam bentuk sesuai keinginannya.

Sujatmi Sunowaparti atau Cascade Yaitu anggota dari Global Guardians, kelompok superhero di DC yang berasal dari berbagai belahan dunia
Sujatmi Sunowaparti berasal dari suatu keluarga besar di pulau Jawa, Indonesia. Dia dikisahkan Bagaikan sosok yang vokal dan aktif melawan pemerintah lokal yang terlalu otoriter. Suatu saat di terjadi kericuhan di Kalimantan tempatnya bekerja, dia terkena radiasi dari radioactive isotope yang membangkitkan metagene di dirinya. di dunia DC, metagene merujuk di gen yang terdapat di beberapa manusia yang Bisa Jadi manusia super di metagene di dirinya terpicu untuk bangkit.

Cascade pertama kalinya diperkenalkan oleh Martian Manhunter di program Global Guardians hampir dinonaktifkan. Sujatmi, Bagaikan anggota baru, diharapkan Bisa menambah kekuatan tim Global Guardians.
Sujatmi Sunowaparti atau Cascade

Namun, kisah Cascade tak memperoleh banyak slot di komik
Hampir semua kemunculannya di komik hanya Bagaikan cameo
Daftar edisi komik yang menampilkan kemunculan Cascade Bisa dilihat disini.

says.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih