#aku

Tips 7 Perbuatan yang Mencerminkan Bukan Lagi Seorang Istri



Rafsablog.id | Di di Islam, seorang istri memegang peran yang sangat penting di kehidupan rumah tangga dan peranannya yang sangat dibutuhkan menuntutnya untuk memilih kualitas yang bagus sehingga Bisa Jadi seorang istri yang bagus.

Dengan Perkataan lain, pertakaannya dan kecenderungannya, semua ditujukan untuk mencapai keridho’an Allah SWT.

Bagaikan contoh, seorang istri yang membahagiakan suaminya dengan memberikannya hidangan Boga kesukaannya. Hal ini Yaitu untuk mendapatkan keridho’an dari Allah SWT.

Sayangnya, hanya segelintir istri yang mengharapkan keridho’an dari Allah. Bisa kita lihat di ini, para istri lebih mementingkan kepentingan pribadi dibandingkan suami dan anak-anaknya. Naudzubillah..

Perbuatan semacam Itu Bisa dikatakan bahwa dia bukan lagi seorang istri. Bukan itu aja, akan tetapi ada beberapa perbuatan lainnya lagi yang melambangkan Seandainya kita bukan seorang istri.

Melansir dari SosialMediaIslami, berikut ulasannya :

1.saat suamimu pulang dari kerja, kita masih sibuk di rumah, tak menyambutnya di pintu. Bahkan tak membagikan senyuman di keadaan dia kepenatan.

2.Memberi Boga yang bukan dari tanganmu sendiri melainkan dari tangan ‘mama’ restoran. Pakaian suami diberikan kepada tukang dobi untuk dicuci dan digosok.

3.kita menjawab dan meninggikan suara di di suami marah menegurmu.

4.Di di suami duduk bersamamu di rumah, baumu tak menyenangkan, pakaianmu juga tak Higienis dan tak menarik.

5.Menceritakan semua rahasia tanggamu kepada ibu, kakak atau sahabat.

6.tak berlaku bagus dengan keluarga suami malah menghasut suami sehingga meninggalkan tanggungjawab terhadap keluarga suami.

7.saat panggilan sholat terdengar, kita tak bergegas bangun untuk sholat dan tak menyuruh suami menjalankan ketaatan, serta tak meminta suami bertaubat dari dosa dan tak meminta suami meninggalkan maksiat.

Itulah tujuh perbuatan yang melambangkan Seandainya kita bukan seorang istri. Semoga kita bukan termasuk dari golongan-golongan seperti ini. Dan semoga Allah selalu menuntut kita untuk Jadi isteri yang solehah. Amin Allahumma Amin..

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih