#aku

Tips tutorial Unlock 4G GSM Andromax A (A16C3H)


Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, di artikel sebelumnya rafsablog sudah membahas mengenai tutorial Pasang TWRP Sekaligus Root Andromax A (A16C3H). Maka di artikel kali ini rafsablog akan membagi tutorial mengenai tutorial Unlock 4G GSM Andromax A (A16C3H)

Sebelum di unlock, Andromax A ini di SIM 1 hanya Bisa memakai kartu CDMA, nah Seandainya sudah di unlock di SIM 1 Bisa memakai kartu 4G GSM. Alasan mengapa unlock Andromax A ini terjadi Yaitu di karenakan harga paket smartfren yang masih terbilang mahal, dari tangan kreatifitas user Andromax A maka terciptalah tutorial unlock 4G LTE GSM all operator ini di Andromax A.

tutorial Unlock 4G LTE GSM All Operator Andromax A (A16C3H)

Sebelum proses unlock, sebaiknya backup terlebih Dulu IMEI di hp Andromax A kalian. Berikut tutorial backup IMEI di Andromax A.

tutorial Backup IMEI Andromax A
  1. Pertama matikan Dulu hpnya, lalu masuk ke mode TWRP dengan tutorial menekan tombol Volume up dan tombol Power dengan cara bersaman. bila belum terpasang TWRP Bisa baca tutorial tutorial Pasang TWRP Sekaligus Root Andromax A (A16C3H) 
  2. Seusai masuk ke mode TWRP, sekarang pilih menu "Backup" lalu pilih EFS Modem dan Boot.
  3. di bagian "Partition Backup And Restore Backup" pilih MODEM MODEM1 MODEM2

tutorial Unlock 4G LTE GSM All Operator Andromax A (A16C3H)
  1. Pertama download terlebih Dulu bahannya Unlock Fix Andromax A
  2. Lalu matikan hp Andromax A kalian, nyalakan kembali dan masuk ke mode TWRP dengan tutorial menekan tombol Volume up dan tombol Power dengan cara bersamaan.
  3. setelah itu pilih menu Install lalu cari letak file dan pilih yang file yang sudah di download tadi.
  4. Swipe atau geser ke kanan, dan tunggu prosesnya selesai.
  5. Reboot

Selamat, sekarang SIM 1 di hp andromax A kalian sudah Bisa di gunakan untuk kartu GSM 4G. Untuk tutorial mengetesnya, silahkan masukkan kartu 4G GSM. Usahakan kartu yang kalian masukkan sudah mendukung 4G dan daerah kalian sudah tercover jaringan 4G.

Jangan mencoba memasukkan kartu jaman Dulu yang belum 4G ke slot SIM 1.
Oke mungkin itu Dulu tutorial kali ini mengenai tutorial Unlock 4G LTE GSM All Operator Andromax A (A16C3H).
Semoga bermanfaat :)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih