#aku

Tips 5 tips Mengatasi Lag di Bermain Mobile Legend


tips-Mengatasi-Lag -di-Bermain-Mobile-Legend
Buat kita yang mendambakan Bisa bermain game PC DotA 2, tapi nggak punya koneksi internet yang memadai. Pastinya dua game multiplayer online battle arena (MOBA) di Android ini Bisa menghilangkan sedikit rasa haus kita saat ingin bermain game DotA 2.
Yaitu Vainglory dan Mobile Legends. Ya, Vainglory memang sudah lebih populer, namun Mobile Legends juga sedang naik daun. Nah kali ini Jaka membahas tips main Mobile Legends tanpa lag.
Mengingat skill kita sangat sangat dibutuhkan di di tim, bila game berjalan patah-patah tentunya kita tak Bisa menikmati permainan dan merugikan tim.

tips Main Mobile Legends Tanpa Lag


1. Gunakan Koneksi 4G atau Koneksi WiFi yang Stabil

Gunakan-Koneksi-4G-atau-Koneksi-WiFi-yang-Stabil
di karenakan Mobile Legends Yaitu game MOBA yang Serupa seperti DotA 2, kita membutuhkan koneksi internet yang stabil, terutama Ping di bawah 200ms.
Nah Jaka sarankan kita memakai konektivitas 4G LTE atau terhubung ke jaringan WiFi yang stabil. supaya Frekuwensi tak terganggu, kita Bisa bermain di ruangan yang agak terbuka.

2. Bersihkan Software yang Berjalan

multitasking
Dibandikan Vainglory, Mobile Legends memang terkenal lebih ringan, mempunyai ukuran file yang lebih kecil, dan mampu berjalan dengan lancar di smartphone dengan RAM 1 GB.
Tentu aja, sebelumnya kita wajib membersihkan Dulu Software yang sedang berjalan dengan tips klik tombol multitasking. Hal ini untuk membebaskan RAM di smartphone, sehingga kita Bisa maksimal bermain Mobile Legends tanpa lag.

3. Pastikan Smartphone di Mode Performa

Pastikan-Smartphone-di-Mode-Performa
Nah, beberapa smartphone punya beberapa mode performa. Ponsel ASUS misalnya, terdapat empat mode yakni Performance, Normal, Power saving, dan Super Saving. Nah dengan cara default biasanya smartphone berjalan di mode 'Normal'.
Jadi, pastikan kita memakai mode performa untuk mendapatkan pengalaman yang memuaskan di bermain game, terkhusus Mobile Legends. Iya sih, baterai smartphone Jadi sedikit lebih boros tapi yang penting tak lag.
tips mengeceknya buka Settings > Power management > Power saver.

4. Mengubah Kualitas Grafis

tips-main-mobile-legends-tanpa-patah-patah
Mobile Legends menyediakan tiga pilihan untuk mengatur kualitas grafis yang ditampilkan yakni Low (rendah), Mid (menengah), dan High (tinggi). Nah dengan cara default kualitas grafis yang digunakan Yaitu Mid.
bila kita menyadari kualitas koneksi internet dan spesifikasi smartphone yang kita gunakan pas-pasan. Untuk bermain game Mobile Legends tanpa patah-patah, kita wajib mengatur kualitas grafis ke Low.
tips-main-mobile-legends-tanpa-patah-patah-2
Sementara bila kita memakai smartphone dengan spesifikasi kelas atas dan mempunyai koneksi internet yang super kencang, mengatur kualitas grafis ke High tentunya membuat pengalaman bermain game MOBA di smartphone sangat menakjubkan.
tips-main-mobile-legends-tanpa-patah-patah-3
Jadi, sesuaikan aja dengan kondisi kita. kita Bisa mengatur melalui 'Basic info' alias profil, pilih Options dan ubah kualitas grafis ke 'Low'.

5. Jangan Sambil Charge

men-charge
tips bermain Mobile Legends tanpa lag berikutnya Yaitu jangan di kondisi mengisi daya. Daya hantar listrik juga mempengaruhi performa smartphone dan hawa Geothermal yang Lebih juga Bisa mengakibatkan kinerja yang lag atau patah-patah.
Jadi, pastikan kita mempunyai cukup batetai saat bermain Mobile Legends, bila terpaksa ngecas, pastikan kita memakai kabel yang asli ya. Nah Seandainya suhu smartphone sudah agak Geothermal, buka case yang Inheren supaya hawa Geothermal tersalurkan dengan bagus.

Akhir Perkataan

Itulah 5 tips bermain game MOBA Mobile Legends di Android tanpa lag atau patah-patah. bila kita punya tambahan, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar. Jaka berharap Bisa mendengarkan pendapat kita.
jalantikus.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih