#aku

Tips Opera Max, Software Penghemat Kuota Data Internet di Android


Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog di artikel kali ini kita akan membahas mengenai Opera Max, Software Penghemat Kuota Data Internet di Android. Seperti yang kita tau, jaman sekarang ini hampir semua orang Bisa memakai internet. Dan internet Yaitu Disorientasi satu bagian dari Hayati mereka. Satu hari nggak terhubung dengan internet pasti rasanya gimana gitu, bagaikan sayur tanpa garam, makan tanpa nasi, aku tanpa kita *Ehh

Untuk terhubung ke internet kita wajib mempunyai kuota terlebih Dulu, benda ini tak terlihat akan tetapi banyak orang yang membutuhkannya. Tanpa kuota kita tak Bisa terhubung ke internet, maka dari itu kuota ini sangat di butuhkan.

Opera Max, Software Penghemat Kuota Data Internet di Android

Tapi bagaimana bila kita di memakai internet akan tetapi merasa kuota yang kita pakai sangat boros? Bisa di karenakan pemakaian yang Lebih. Oleh di karenakan itu rafsablog menulis artikel ini mengenai Opera Max, Software Penghemat Kuota Data Internet di Android.

Opera max Yaitu Software pintar yang Bisa memanajemen penggunaan kuota data kalian supaya kuota data yang di pakai tak terlalu besar. Software Opera max ini Bisa menghemat kuota data hingga 50%, selain itu dengan Software Opera max ini kita Bisa lebih aman di berseluncur di internet.

Selain melindungi keamaan kalian, Software Opera max ini juga Bisa mengelola Software kalian yang membutuhkan koneki internet. Software Opera max ini mampu mengompres data yang masuk dari web browser, Software, atau game.

Baca juga: tutorial supaya Chat Whatsapp Orang tak Kelihatan di Read

Dengan Software Opera max ini, koneksi data akan di kompres sehingga Bisa menghemat kuota data internet. Selain menghemat kuota data, dengan Software Opera max ini Bisa meringankan dan mempercepat koneksi internet.

Software Opera max ini Bisa mengetahui penggunaan kuota data di Software yang terhubung ke internet, dan membagikan saran terbaik bagaimana tutorial untuk menghemat kuota data internet untuk kalian.

Selain itu Opera max Bisa melindungi privasi kalian. di mode privasi, Software Opera max akan melindungi privasi kalian di di internet, sehingga privasi kalian akan selalu tetap terjaga di kalian berseluncur di internet.

Software Opera max ini juga Bisa di gunakan untuk memblokir Software Eksklusif di smartphone kalian. Hal ini cukup efektif untuk menonaktifkan iklan di game atau Software yang kalian download gratis di playstore atau di internet.

Software Opera max ini selain keamanannya yang kuat, Bisa juga untuk melonjakkan konektivitas di jaringan wifi, dan ini cocok sekali di Frekuwensi wifi kalian lemah.

Opera Max, Software Penghemat Kuota Data Internet di Android
Untuk menghemat kuota data memakai Opera max in sangat mudah sekali.

1. Pertama kalian download terlebih Dulu aplikasinya.
Opera Max - Data manager Software Android

2. Lalu install seperti biasanya.

3. Buka Software Opera max, lalu pilih menu "Ekonomis paket data".

4. Klik "Berawal Dari MENGHEMAT", dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Sekarang kalian Bisa berselncur atau bermain game tanpa takut boros kuota, di karenakan dengan Software Opera max ini Bisa menghemat kuota data hingga 50%.

tutorial mengaktifkan mode privasi caranya seperti tutorial menghemat kuota data di atas. Dan kalian Bisa mencoba-coba sendiri kelebihan yang terdapat di Software Opera max ini.

Mungkin itu Dulu artikel kali ini mengenai Opera Max, Software Penghemat Kuota Data Internet di Android.
bila ada yang mau di tanyakan silahkan berkomentar di bawah.
Semoga Bermanfaat :)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih