#aku

Tips Item yang Banyak di Cari di Carnival di Growtopia


Rafsablog. id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan membahas mengenai Item yang Banyak di Cari di Carnival di Growtopia. Carnival Yaitu event besar di game growtopia ini. Event carnival biasanya di adakan setiap sebulan sekali, dan yang mengikuti event ini juga banyak dan ada yang hanya melihat-lihat aja di world CARNIVAL.

Di di growtopia ada banyak sekali item yang penting dan kegunaannya pun Bhineka. di suatu event carnival ini biasanya ada item Eksklusif yang dibutuhkan untuk event carnival. Di di event carnival item ini harganya Bisa sangat mahal dari harga normalnya.

Item yang Banyak di Cari di Carnival di Growtopia

Biasanya item ini ada yang untuk menyelesaikan misi di event carnival, dan ada juga untuk kesenangan pribadi. Banyak juga orang yang menampung atau menimbun item-item ini dari harga normal dan menunggu hingga waktunya carnival untuk di jual kembali dengan harga mahal.

Inilah Item yang Banyak di Cari di Carnival di Growtopia
  1. Fhising Rod, Berawal Dari dari Fhising Rod. Rod ini Yaitu rod paling murah dan biasanya di jual dengan harga 5-10/WL. Tapi saat Carnival Harganya Bisa naik dan laku keras.
  2. E-Z Rod, Lalu di lanjutkan dengan e-z rod, biasanya di jual dengan harga 1-3/WL. Tapi bila kita menemukan penjual yang murah, e-z rod ini Bisa kita beli dengan harga 5/WL.
  3. Licorice Rod, Licorice ini menurut saya paling banyak di cari di hari-hari normal ataupun di carnival. Licorice biasanya di jual dengan harga 1/5-6Wl. di carnival item ini Bisa naik hingga 10-12Wl per-satuannya.
  4. Cursed Rod, Cursed rod ini lumayan mahal, harganya berkisar antara 1/950-1000WL.
  5. Golden Rod, Golden rod atau Grod ini harganya seperti cursed rod, berkisar antara 1/950-980WL.bila carnival harganya Bisa naik sangat tinggi.

Harga dari item Itu Bisa sewaktu-waktu naik-turun. kita Bisa melihat-lihat harga item Itu di world BUYROD. Di di world BUYROD ada acuan harga pasaran dari item-item yang saya sebutkan di atas.
Tips dari, kita di hari normal beli sebanyak-banyaknya item yang saya sebutkan di atas. Boleh menargetkan Disorientasi satu item, contohnya Licorice. Lalu di carnival kita Bisa menjualnya dengan harga mahal. Ini Disorientasi satu tips supaya Genjah menaikknya World Lock.
Oke mungkin itu Dulu artikel kali ini mengenai Item yang Banyak di Cari di Carnival di Growtopia.
Semoga Bermanfaat :)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih