#aku

Cara Mengatasi Squid VPS Yang Mati Linux Centos 5/6

 Tutorial Menanggulangi Squid VPS Linux Centos yang Mati, Mengawali Squid, Restart Squid, serta Start Squid, serta Stop Squid.
 Cara Mengatasi Squid VPS Yang Mati Linux Centos 5/6
kredit: Newinject.com

Selamat Malam, Pada peluang hari ini aku akan- sedikit memberikan pengalaman aku dalam menanggulangi Squid VPS yang tahu-tahu tewas pada saat mengenakan Jalan masuk SSH di VPS, sebagai Admin VPS aku harus cepat tanggap bila ada user SSH aku yang mengenakan Squid Proxy lalu tahu-tahu Squid tersebut Stopped, jadi mengakibatkan User tersebut tak bisa Berkoneksi. maka hal-hal yang butuh kami lakukan akan- sedikit aku jelaskan untuk menanggapi Soal tersebut.

    Faktor Pertama yang harus kami lakukan merupakan sejenis biasa Login ke Putty alias Console lainnya yang biasa kamu Gunakan. Seusai itu ketikan Perintah di ini : service squid status
    Seusai itu, lihat keterangan yang di berbagi, apabila keterangannya merupakan "Squid is Stopped" itu tandanya squid kamu mati/berhenti.
    Untuk menghidupkan kembali Squid yang berhenti tersebut kamu lumayan Mengetikan Perintah : service squid restart
    Seusai itu cek kembali status squidnya apakah telah jalan alias belum, kamu bisa lihat satu dari sekian misal foto tutorial menghidupkan Squid yang tewas di bawah ini.

Menjalankan Kembali Squid VPS Linux Centos yang Berhenti
Foto : Tutorial Menjalankan Squid yang Berhenti

Itulah sedikit Tutorial mengenai gimana tutorial menanggulangi Squid yang tewas di VPS Linux Centos 5/6 mudah-mudahan bisa berguna bagi kami semua terutama juga terhadap para pemakai VPS mudah-mudahan bisa menolong serta bisa makin memahami mengenai tutorial Pemrograman VPS, aku seorang diri juga tetap dalam bagianPembelajaran, jadi kami semua disini sama-sama belajar. Sekian dari saya, andaikan ada yang tertarik membeli VPS silahkan bisa menghubungi aku di No. 08219445438.
Selamat Malam.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih