#aku

Cara Membuat User Akun SSH di VPS Centos Melalui Webmin

kredit:www.newinject.com
 Gimana Tutorial membikin Akun SSH di VPS melewati Webmin, terutama untuk OS Centos, simaklah tutorial berikut ini.

Seusai sekian lama pending buat posting tutorial hari ini aku akan- kembali memberbagi tutorial mengenai tutorial membikin User SSH melewati Webmin di VPS Centos serta semoga tutorial ini bisa berkegunaan buat kawan-kawan. langsung saja kami masuk terhadap langkah-langkahnya.

Langkah pertama yang wajib anda lakukan merupakan, VPS wajib harus terinstal webmin termakin dahulu, kamu bisa menginstalnya melewati halaman ini tutorial instal webmin di VPS Centos 6 silahkan baca tutorial yang sudah di sediakan oleh webmin seorang diri biar makin mudah. hal-hal yang kamu butuhkan untuk menginstal webmin merupakan suatu console, serta yang biasa di pakai merupakan Putty. kamu bisa menerimakannya melewati halaman web putty.org.

seusai semua berakhir kini kami mengawali dengan langkah-langkah penginstallan.

Cara Membuat User Akun SSH di VPS Centos Melalui Webmin



    Login ke Webmin kamu dengan tutorial masuk ke link http://IP VPS KAMU:10000, Misal : http://123.321.123:10000, andaikan tak bisa masuk silahkan pindah http dengan https.
    Seusai itu masukan usernama = root serta Password root kamu.
    Seusai berhasil login kamu akan- di hadapkan oleh desain system information VPS kamu, lihat foto di bawah serta ikuti langkah-langkah yang di tunjukan foto di bawah.
    Klik untuk memperbesar


    Seusai itu kawan akan- diarahkan ke Form User serta Groups sejenis di bawah serta Ikuti langkah yang di tunjukan Foto

    Seusai itu kawan akan- di arahkan lagi ke Form untuk mengisi data-data User, ikuti saja langkahnya sejenis foto di bawah ini :

    Seusai berakhir silahkan coba login akun yang sudah di buat tadi dengan Tunnelier SSH sejenis Bitvise alias Tunnel-tunnel lainnya.

Itulah Tutorial pendek Mengenai Tutorial membikin Akun SSH/User melewati Webmin terutama di VPS Centos. semoga artikel ini bisa berkegunaan buat kawan-kawan serta bisa menolong kawan-kawan dalam memanage SSH alias memasarkan akun SSH, sekian posting ini semog berkegunaan buat kami sekalian. hingga jumpa di tutorial berikutnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih